Ma'afkan aku sahabat


Aku tidak pernah menyangka semuanya bakal terjadi di dunia yang baru saja aku terlahir padahal di dunia nyata sendiri aku tidak pernah mengalaminya.

yang satu ini bukan hanya teman buat ku, dia pernah kujadikan tempat bertanya, berkeluh kesah dan tempat ku bercerita apapun,
selama ini aku mengenalnya di dunia yang sejujurnya ak sendiri belum terlalu mengerti dengan dunia maya

Dia pun pernah memberikan spirit dalam hidupku,dia penah mengatakan agar aku selalu jadi diri aku sendiri(be your self:katanya),dia pun pernah memberikan solusi disaat aku bingung.

Walaupun aku mengenalnya di dunia maya tapi aku menganggapnya di dunia nyata,
aku menyadari bahwa kesalahannya bukan hanya kesalahan dirinya, itu pun kesalahan teman ku yang lain di dunia nyata dan kesalahan ku sendiri.

Saat itu aku bingung menentukan sikap harus bagaimanakah aku,mereka teman-teman terbaik ku,"aku tidak mungkin memutusakn benang yang salama ini aku rajut,ak tidak mungkin mematahkan dahan pohon yang sudah aku tanam"

Emosi sesa'at ku kini membuat aku sadar bahwa secara tak sadar aku telah memutuskan benang itu dan mematahkan dahan pohon itu.
Sekarang aku tak tau kenapa aku dan harus bagaimana aku,semua terjadi begitu saja.

Teman...kalian terlalu baik untuk aku sakiti dan kalian telalu lembut untuk aku kasari.
Teman...aku mohon tuliskan lah segala kesalahan dan kekeliruan ini diatas pasir agar sekejap terhapus oleh hempasan angin.
Teman...andai aku berbuat salah pada kalian dengan setulus dan dari dasar jiwaku yang paling dalam Ma'afkan diriku.

Tak ada batu yang tidak bisa di pecahkan.
Tak ada laut yang tidak bisa di arungi.
Tak ada gunung yang tidak bisa di daki.
dan Tak ada kata yang pantas untuk di ucapkan selain kata ma'af dari teman-teman terbaik.

ma'af kan aku teman....
Salah ku adalah bukan salah mu
salahmu adalah salah ku juga.

Tulisan ini aku buat untuk para teman terbaik aku.semoga kalian mengerti tentang aku
dan mau mema'afkan Diriku

0 komentar:

Posting Komentar