" C I N T A "



Tuhan.....
jika aku menyukai seorang teman
ingatkan aku akn ada sebuah akhir
agar aku tetap bersama yang "TAK BERAKHIR..."

Tuhan...
Ketika AKu merindukan seorang kekasih..
Rindulan aku pada rindu cinta sejati-MU..
Agar kerinduanku terhadap-MU semakin menjadi..

Tuhan...
Jika aku hendak mencintai seseorang..
Temukanlah aku dengan orang yg Mencintai-MU..
Agar bertambah kuat cintaku pada-MU...

Tuhan...
ketika aku sedang jatuh cinta
jagalah cinta itu...
agar tak melebihi cintau pada-MU..

Tuhan..
ketika aku berucap "aku cinta padamu"
biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU..
agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU..

Sebagaimana orang bijak berucap..
mencintai seseorang bukanlah apa apa
dicintai seseorang adalah sesuatu
dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti..
tapi..dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya...

**********************************

0 komentar:

Posting Komentar